Kamis, 17 Agustus 2017

Hal Sederhana Membawa Keindahan, Buah Ini Dapat Memusnahkan Sel-sel Kanker...!!! Simak Disini !!

Ilmuwan menjelaskan bila Annona squamosa (srikaya) yaitu buah tropis yang mempunyai manfaat anti-kanker yang ku4t. Juice buah yang di proses dengan Srikaya ini bisa dengan langkah efektif melawan beberapa s3l kanker. Selain itu, buah ini bukan hanya enak, namun juga tidak menyebabkan resikonya seperti kemoterapi. 


Mulai sejak th. 1970, beberapa ahli sudah kerjakan semakin lebih 20 studi atas buah srikaya. Dari hasil penelitian itu perlihatkan, bila ekstrak srikaya dapat lewat langkah efisien melawan 12 jenis s3l kanker berbentuk g4nas.

Salah satunya termasuk juga kanker usus besar, kanker p4yud4r4, kanker pr0stat, kanker paru-paru serta kanker p4nkre4s serta kanker yang lain. Selain itu, srikaya juga mempunyai manfaat anti-jamur serta anti-parasit. Serta diluar itu srikaya bisa menolong mengatur tekanan d4rah, serta ini yakni satu antidepresan serta antibiotik spektrum luas.

Walaupun pengetahuan kedokteran selalu berkembang maju, namun menurut catatatn Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), bila hampir 20, 000 orang di semua dunia jadi korban kanker sehari-hari, serta sebesar 70% berjalan di negara berkembang.

Kemoterapi yaitu satu di antara langkah modern yang paling banyak dipakai untuk menyembuhkan kanker, namun sayangnya demikian banyak resikonya. Diluar itu, menurut peneliti, buah srikaya bisa membawa satu revolusi dalam segi kedokteran, terlebih untuk penyembuhan kanker.

Mengenai kelebihan dari srikaya seperti berikut :

1. Meng'han'cur'kan beberapa s3l kanker lewat langkah alami, tak ada resikonya, umpamanya mu4l, rambut rontok, berat tubuh alami penurunan.
2. Sepanjang dalam sistem terapi, akan tidak mempunyai kemungkinan buruk apapun pada system kekebalan tubuh, jadi sebaliknya akan memperku4t sistem kekebalan Anda, serta terlepas dari inf3ksi yang m3m4tikan.

3. Berikanlah kemampuan ekstra, melawan penyakit, serta akan merasa lebih sehat selama dalam sistem terapi.

4. Buat sebagian besar pasien kanker, jauh dari depresi.

5. Dapat lewat langkah efisien menyasar serta mengakibatkan rusaknya makin lebih 12 tipe s3l kanker ganas, umpamanya kanker p4yud4r4, kanker paru-paru, p4nkre4s, pr0st4t serta kanker usus.
6. Doksorubisin yakni obat yang umum digunakan untuk kemoterapi. Namun dibanding dengan srikaya, seny4wa srikaya selaksa kali lebih ku4t dari pada seny4wa doxorubicin.

7. Bedanya dengan kemoterapi, ekstrak srikaya cuma membidik s3l kanker sekalian meng'han'cur'kan'nya. Tidak akan mengakibatkan rusaknya sebagian sel yang sehat.

Walaupun srikaya mempunyai banyak manfaat, namun juga mempunyai resikonya spesifik.

Karena m3ng4ndu'ng annonacin yang cukup tinggi, jadi, jika makan sangat berlebihan, mungkin saja akan mengakibatkan penyakit Park! nson.

Srikaya kaya nutrisi, kandungan nutrisi per 100 gr srikaya :

Air 8. 36 g, padatan larut 18, 0 – 26%, lemak 0, 14% – 0, 3%, mineral 0, 6% – 0, 7%, karbohidrat 23, 9%, Kalsium 0. 2 persen, fosfor 0, 04%, besi 1, 0%, asam organik 0, 42%, gula 15, 3% ~ 18, 3%, serta 0, 265 g vitamin C. Sebentar k4ndung4n protein 1, 55 g dan lain-lain, selain itu juga m3ng4ndu'ng banyak z4t yang diperlukan tubuh.

Nutrisi srikaya sekian melimpah, kalori ekstra tinggi, bisa memperindah kulit, memperku4t stam! na, bersihkan d4rah, memperku4t limpa serta tulang, menghindar skorbut (penyakit kekurangan vitamin C) tingkatkan imunitas, melawan kanker.

Kecuali buahnya yang enak, akarnya bisa digunakan sebagai obat pencahar, daunnya bisa digunakan sebagai desinfeksi pada luka. Isi buah dikombinasi gula, svsu, lalu di proses jadi Champola, yakni sebagai makanan pembangkit semangat serta melepas dahaga.

Banyak yang mengemukakan kandungan gula buah srikaya itu demikian tinggi, jadi, untuk pasien diabetes baiknya jangan pernah makan, walaupun sesungguhnya tidaklah seperti itu.

Srikaya mempunyai dampak turunkan gula d4rah, diluar negeri sering digunakan untuk menyembuhkan diabetes. Untuk pasien diabetes yang kerap konsumsi srikaya, sekian bermanfaat sebagai terapi makanan sekunder dalam menolong kurangi tanda tanda penyakit.

Selain itu, k4ndung4n seratnya yang cukup tinggi, dapat lewat langkah efisien tingkatkan peristalsis usus, mengeluarkan kotoran (t1nja) kadaluwarsa didalam usus. Selain itu, srikaya juga yaitu buah anti-oksidan terbaik, dapat lewat langkah efisien memperlambat penuaan kulit, sekalian memutihkan kulit.

Srikaya meskipun m3ngandu'ng berbagai gula, namun efeknya sekian kecil pada gula d4rah, jadi, pasien diabetes tak perlu cemas mengkonsumsinya.

Srikaya berbentuk manis serta agak sepat, m3ngandu'ng tannin, karenanya, jangan pernah mengkonsumsi lewat langkah bersamaan dengan makanan tinggi protein atau product olahan svsu, hal sejenis ini untuk jauhi supaya tidak menghasilkan z4t yang sulit di proses.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
X

TEKAN X AGAR KOTAK HILANG

Ayo Mainkan Game Poker online 100% Mudah Menangnya Di RuangQQ

Ruangqq

Minimal deposit Hanya - Rp25.000,-

Raih Kemanangan Anda Hanya Bersama RuangQQ


Copyright © 2012. AKSES KESEHATAN | BERITA SEHAT | INFO SEHAT - All Rights Reserved ©AKSES KESEHATAN