Jumat, 01 September 2017

Waouu !! Buat Kamu Yang Merokok, Jangan Khawatir Lagi, Lihat Resep Disni Dapat Menguras Semua Nikotin Dalam Tubuh Dengan Sekejabnya!!! Bagikan Sekarang..

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu jika p3rok0k – pasif serta aktif, dan sebagian orang kota-kota besar perlu buat perlindungan sistem pernafasan. Hal semacam ini karena nyata jika system pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk asma, br0nkitis dan bermacam jenis batuk.


Akses Kesehatan - Untungnya, ada resep yang menolong untuk bersihkan paru-paru.
Beberapa ilmuwan mengemukakan jika sebagian bahan dalam resep itu bahkan juga bisa juga mencegah kanker. Jadi jangan sampai menunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini.

Bahan :

1 potong kecil jahe
2 sdt kunyit bubuk
1 liter air
400 gr bawang putih (dikup4s dan dipotong jadi empat)
400 gr gula

Langkah bikin :


Tuangkan air ke wadah yang cocok, panaskan diatas api dan beri gula. Setelah mulai mendidih, berilah bawang putih, jahe parut dan kunyit. Tunggu sampai mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Setelah itu angkat dan dinginkan sampai suhu kamar (diangin-anginkan). Jangan sampai selekasnya didinginkan di almari es. Bisa disimpan di kulkas setelah benar-benar dingin.

Langkah penggunaan :

Minumlah 2 sendok makan campuran ini waktu pagi hari waktu perut kosong dan waktu malam hari 2 sendok makan setelah makan serta rasakan perbedaan sesudah meminun selama 5 menit.
demikian info ini semoga bermanfaat dan berguna untuk anda yang seringkali mer0k0k.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
X

TEKAN X AGAR KOTAK HILANG

Ayo Mainkan Game Poker online 100% Mudah Menangnya Di RuangQQ

Ruangqq

Minimal deposit Hanya - Rp25.000,-

Raih Kemanangan Anda Hanya Bersama RuangQQ


Copyright © 2012. AKSES KESEHATAN | BERITA SEHAT | INFO SEHAT - All Rights Reserved ©AKSES KESEHATAN