Sabtu, 19 Agustus 2017

Waspadalah Terhadap Segala Sesuatu Yang Anda Makan/Minum..!! Ternyata Jika Sering Minum Teh Campur Susu Bisa Menyebabkan Penumpukan Batu Ginjal !!

Siapa tidak kenal dengan susu, minuman penuh gizi yang paling popular seantero dunia. Siapa juga yg tidak kenal teh, minuman dari ekstrak daun teh yang merasa fresh dan begitu menyehatkan.


Bagaimana bila keduanya di paduan jadi satu minuman yang dimaksud teh susu, apakah makin menyehatkan?
Teh campur Susu

Untuk beberapa orang, teh susu yaitu minuman favorit yang begitu disenangi. Mereka memakai susu jadi pemanis teh menukar gula. Paduan pada teh dan susu menghasilkan satu rasa yang unik namun tetap masih lezat dan nikmat.

Namun butuh kenali, minuman paduan teh dan susu itu sebenarnya kurang baik.

Pertama : Teh memiliki banyak zat anti-oksidan yang bertindak singkirkan dampak radikal bebas yang mempunyai kemungkinan untuk perubahan sel. Satu di antara senyawa anti-oksidan yang dimiliki teh yakni catechin. Tengah susu memiliki protein yang bernama kasein yang bisa menghambat

kemampuan senyawa catechin pada teh. Walhasil, saat teh diminum bersamaan dengan susu, manfaat anti-oksidan pada teh jadi kurang maksimum.

Ke dua : Apabila dilihat dari manfaat susu, susu yakni satu di antara sumber kalsium yang berguna untuk kesehatan tulang. Minum susu lewat langkah teratur berarti buat perlindungan tulang agar selalu sehat dan kuat. Sayangnya, teh juga memiliki kandungan senyawa yang bernama asam oksalat. Senyawa itu akan dikeluarkan dari bersamaan dengan urin atau air k3nc!ng. Di dalam tubuh, senyawa asam oksalat dapat berikatan dengan kalsium dan buat satu partikel yang umum disebut dengan batu ginjal.

Berapakah besar ukuran partikel itu tergantung seberapa besar keterikatan asam oksalat dengan kalsium. Apabila terus menerus atau dalam jumlah besar pasti semakin besar juga partikel batu ginjal terjadi. Semakin seringkali mengkonsumsi teh susu, semakin besar juga peluang terserang batu ginjal, terlebih apabila tidak diimbangi dengan minum air putih yang banyak.

Nah, jadi tahu kan sebenarnya minum teh susu dengan kata lain teh campur susu kurang baik untuk kesehatan bahkan juga dapat juga memiliki peluang. Biasanya orang mencampurkan teh dengan susu hanya untuk menambah cita rasa. Namun mereka tidak tahu atau mungkin saja kurang peduli pada dampak neg4tif yang karena. Meskipun sesungguhnya, disadari atau tidak, hal – hal yang disangka sepele semacam ini jadi demikian mendukung terjaganya kesehatan tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
X

TEKAN X AGAR KOTAK HILANG

Ayo Mainkan Game Poker online 100% Mudah Menangnya Di RuangQQ

Ruangqq

Minimal deposit Hanya - Rp25.000,-

Raih Kemanangan Anda Hanya Bersama RuangQQ


Copyright © 2012. AKSES KESEHATAN | BERITA SEHAT | INFO SEHAT - All Rights Reserved ©AKSES KESEHATAN