Rabu, 16 Agustus 2017

PENTING, ANDA WAJIB TAU !! 1x SHARE Dr Anda Bisa Menyelamatkan Nyawa Seseorang!! Jika Kamu di GIGIT ULAR, LIPAN, KALAJENGKING, dan Tertusuk PAKU Berkarat, CEPAT LAKUKAN INI !!!

Sering kali kita mendengar banyak orang yang meninggal karna di gigit oleh ular berbisa, lipan, di sengat kalajengking dan infeksi karna tertusuk paku berkarat. Tetapi umumnya dari kita tidak ketahui langkah perlakuan atau penyembuhan pertama pada korban. Karna ketidak-tahuan berikut yang sudah banyak mengakibatkan banyak korban tew4s karna " bisa " atau toksin itu sudah menebar dalam tubuh si korb4n.

AKSES KESEHATAN | BERITA SEHAT | INFO SEHAT

PENTING, ANDA WAJIB TAU!! Ingatlah, pertolongan pertama bisa menyelamatkan nyawa seorang, oleh karenanya anda harus ketahui langkah penyembuhan atau pertolongan pertama yang harus dikerjakan bila ada yang alami musibah itu.

berikut yang perlu selekasnya anda kerjakan
# Siapkan minyak makan satu sendok makan
# Siapkan kain perca atau robek kain/pakaian telah tidak layak gunakan yang berbahan dari benang (kapas) ukuran 10×10 cm. Janganlah menggunakan bahan nilon atau katun
# Siapkan satu buah geretan/korek api/mancis.
# Gulung kain perca dengan telapak tangan, lalu celupkan satu sisi (ujungnya) dalam minyak makan! Setelah itu bakar bagian yang basah oleh minyak makan barusan. Biarlah sebagian detik hingga api menyala serta cambukan bebrapa perlahan kebagian yang digigit atau yang luka oleh besi paku! Banyak cambukan pada 8 – 10 kali, janganlah lebih dari 10 kali! Karna akan mengakibatkan luka bakar pada kulit yang dicambuk.
# Jika anak anda masih berusia 2-5 th., cukup 5 barangkali. Menghilangkan rasa kasihan pada korban sewaktu anda mencambuk sisi yang luka, karna rasanya begitu sakit serta perih. Insya Allah toksin/dapat yang menyebar dalam tubuh juga akan hilang.
Sesudah pertolongan pertama telah dikerjakan, baiknya korban lalu dibawa ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk dikerjakan penelusuran serta penyembuhan selanjutnya.
Ingatlah serta sebarkan langkah penyembuhan ini pada semua orang, karna setiap saat ini juga akan begitu berguna sekali serta bisa menyelamatkan banyak nyawa manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
X

TEKAN X AGAR KOTAK HILANG

Ayo Mainkan Game Poker online 100% Mudah Menangnya Di RuangQQ

Ruangqq

Minimal deposit Hanya - Rp25.000,-

Raih Kemanangan Anda Hanya Bersama RuangQQ


Copyright © 2012. AKSES KESEHATAN | BERITA SEHAT | INFO SEHAT - All Rights Reserved ©AKSES KESEHATAN